RPP Spreadsheet


SPREADSHEET 

Mapel C2 Akuntansi dan keuangan lembaga dengan alokasi 144 JP selama 2 semester yang terbagi dalam 3 JP dalam satu minggu, Spreadsheet/Aplikasi Pengolahan Angka merupakan kompetensi yang harus dilalui oleh siswa kelas X Akuntansi Keuangan dan Lembaga (AKL). Sangat penting siswa akuntansi mempelajarai Spreadsheet sebagai penunjang pembelajaran Akuntansi Keuangan yang nantinya akan dipelajarai pada kelas XI dan XI bahkan dalam dunia kerja. Sistem pembelajaran pada tiap sekolah sangat tergantung pada peran bapak/ibu tenaga kependidikan yang mampu menyampaikan materi dengan benar dan mudah dipahami. Untuk menunjang terlaksananya pembelajaran perlu adanya persiapan yang matang dan mumpuni, salah satunya perangkat pembelajaran yang sudah dibuat selama satu tahun kedepan, sehingga tidak ada kebingungan dalam pelaksanaan pembelajaran pada tengah perjalanan.
perangkat pembelajaran Spreadheet mempunyai kompliksifitas tersendiri dengan teori dan praktik, Materi yang disampaikan secara teori tanpa praktik sangat dirasa kurang menunjang, maka diperlukan sebuah pembelajaran praktik dengan diberengi perangkat pembelajaran yang lengkap.

Perangkap pembelajaran Spreadsheet ini bisa didownload Disini 

Perangkap pembelajaran Spreadsheet hanya terbatas Kompetensi Dasar 3.5 Menganalisa Rumus Fungsi Statistik : 

1. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Disini

2. Media Pembelajaran berbentuk Powerpoint berbasis video praktik Disini

3. Bahan ajar berbentuk yang disusun secara sistematis 

4. Lembar kerja Peserta Didik (LKPD)

5. Contoh Soal ulangan Disini

Bapak/ibu juga bisa lihat penjelasan pembelajaran online di bawah ini : 





Demikian perangkat yang kami share, semoga bermanfaat untuk bapak/ibu semuanya, atas kesalahan dan kekeliruan pengetahuan yang saya share, mohon dikomfirmasikan agar tidak terhjadi salah lagi.

Mohon untuk bisa dishare link ini ya, agar semakin banyak yang mengetahui.


Cara convert Excell to Google Form






0 Response to "RPP Spreadsheet "

Post a Comment

"Terimakasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami share, dapat bermanfaat"